Polsek Narmada Imbau Masyarakat Waspada Curanmor Melalui Pemasangan Spanduk

Polsek Narmada Imbau Masyarakat Waspada Curanmor Melalui Pemasangan Spanduk

 

 

Lombok Barat, JejakNTB.com | Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB terus menggencarkan sosialisasi dan imbauan Kamtibmas utamanya tentang kewaspadaan masyarakat terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Sosialisasi dan imbauan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di seluruh Polsek di jajaran Polresta Mataram Polda NTB.

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara memasang spanduk berisi imbauan Kamtibmas, yang dibentangkan di sejumlah pusat keramaian, pusat perbelanjaan agar dapat dengan mudah dilihat masyarakat.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH menjelaskan spanduk berisi imbauan dipasang untuk mengingatkan warga yang memiliki kendaraan bermotor khususnya roda dua agar lebih waspada sebagai atensi pimpinan untuk terus secara masif melaksanakan upaya Preemtif.

Dalam mengelola Kamtibmas dengan sasaran pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas di seluruh pelosok desa, ucapnya

” Warga kami minta untuk memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan, baik dalam keadaan parkir di luar maupun di rumah,” ujar Kapolsek, Selasa, (23/01/2024).

” Kami juga minta masyarakat parkir di tempat yang aman dan mudah diawasi, pastikan kendaraan sudah terkunci pada saat terparkir, tambahkan kunci ganda atau pengaman lainnya untuk memastikan keamanan, jangan menyimpan surat-surat berharga di dalam kendaraan,” ucapnya.

Kompol Kadek juga meminta masyarakat segera melapor atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa jika melihat hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas dengan mencantumkan no. Telp Bhabinkamtibmas.

” Masyarakat juga bisa langsung datang ke Polsek jika terjadi hal-hal yang mencurigakan,” tutupnya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top