GP METAL dan Sahabat LBS 2024 Terbentuk, Tim Pemenangan Ganjar Pilpres Terbentuk di NTB

GP METAL dan Sahabat LBS 2024 Terbentuk, Tim Pemenangan Ganjar Pilpres Terbentuk di NTB

 

JejakNTB.com | Jaringan pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai terbentuk di Mataram. Jaringan tim pemenangan GP tersebut menamakan GP Metal 2024 dan Sahabat LBS dan rencananya akan deklarasi dalam waktu dekat.

Ketua Umum Jaringan Nasional GP Metal dan Sahabat LBS, Musyafirin mengatakan dibentuknya GP Metal dan Sahabat LBS 2024 sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menatap Pilpres 2024. Ia mengatakan sosok Ganjar Pranowo sangat layak untuk maju di Pilpres 2024 dan memimpin Indonesia.

“Bagi GP Metal dan Sahabat LBS 2024, Indonesia harus diselamatkan. Dan upaya penyelamatan itu membutuhkan seorang pemimpin yang kuat dan berkarakter bukan hanya level nasional tetapi dikancah internasional,” ujarnya kepada JejakNTB.com, Jumat (28/7).

Musyafirin yang tak lain Ketua Partai PDI Perjuangan (DPC) Kabupaten Sumbawa Barat ini menilai GP memiliki gagasan dan memahami persoalan bangsa Indonesia. Ia juga menilai kepemimpinan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah sesuai ekspektasi dan janji politiknya saat Pilgub 2017.

“Ganjar adalah pribadi yang apa adanya, minim kepalsuan dan karena itu, makin orang tahu lebih dekat tentang dirinya maka makin kuat rasa percaya orang tersebut pada Ganjar Pranowo,” tuturnya.

Musyafirin mengaku nantinya GP Metal dan Sahabat LBS tidak hanya bekerja untuk Nusa Tenggara Barat saja, tetapi sejumlah wilayah Indonesia Timur. Bahkan, Think Thank GP Metal sudah menyiapkan panggung bagi Ganjar Pranowo di 232 daerah di Indonesia Timur.

“232 Itu terdiri atas 81 kabupaten di kawasan Sulawesi, 56 kabupaten/kota di Kalimantan, 32 Kabupaten Kota di Nusa Tenggara dan 63 kabupaten/kota di Maluku Papua. Hal ini adalah jawaban dari keraguan sebagian pengamat mengatakan bahwa Ganjar Pranowo akan kehilangan panggung,” kata dia.

Ia mengatakan deklarasi GP di Mataram akan dilakukan pada 16 Oktober 2023. Agenda deklarasi tersebut, kata Musyafirin, bertepatan dengan empat tahun GP memimpin Jawa Tengah.

“Deklarasi kedua akan dilaksanakan di Jakarta lalu deklarasi ketiga, keempat dan kelima akan dilaksanakan di Jaya pura, Ambon dan Manado, ucapnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top