Dilantik Jadi Anggota DPRD ini Kata Ahdar

JejakNTB.com | Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq telah melantik Ahdar dari Partai Keadilan Sejahtera, Kamis 6 April 2023 berdasarkan ke keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat nomor 171. 2.217 tahun 2023 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Sumbawa saudara Ahdar sisa masa jabatan 2019-2024.

Ditemui media ini, Ahdar yang berasal dari Daerah Pemilihan V mengakui sangat lega dan bahagia sekaligus bersyukur atas anugerah yang diberikan.
“Alhamdulillah, Pelantikan dapat berjalan lancar, Kita lega dan mewakili masyarakat Batu lanteh khususnya Desa Tepal yang sangat bangga karena pada hari ini merupakan satu hari yang momen nya sangat istimewa, yang mungkin baru pertama terjadi karena salah satu dari masyarakat Tepal bisa merasakan duduk di kursi DPRD, walaupun hanya tinggal beberapa waktu, sudah bisa memulai itu sangat bangga. itulah makanya warga-warga dari Tepal banyak yang datang, sangat antusias walaupun undangannya dibatasi” Ujar Ahdar yang juga penikmat dan pengusaha Kopi Tepal sukses ini.

Kemudian lanjut Ahdar, mudah-mudahan ke depan atas semangat ini akan berlanjut, Dan apa yang dilakukan oleh DPRD kabupaten Sumbawa juga, kami ucapkan terima masih. yang luar biasa memang acaranya cukup hikmat, tidak ada masalah apa-apa, berlangsung aman tertib dan sebagaimana diharapkan.
“Terima kasih kepada Ketua DPRD dan pempinan DPRD kabupaten Sumbawa lainnya bersama seluruh Anggota DPRD serta sekretariat dewan” Imbuh Ahdar.

“Insya Allah harapan Ketua DPRD akan kami resapi, untuk bekal dalam menjalankan tugas sebagai legislatif, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama membangun Sumbawa” Pungkasnya. (Ruf)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top