Abdul Rahim Maju di Pileg 2024, Siap Mengemban Amanah untuk Tanah dan Tau Samawa

Abdul Rahim Maju di Pileg 2024, Siap Mengemban Amanah untuk Tanah dan Tau Samawa

 

JejakNTB.com | Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik 2024, Pilkada, Pileg, Pilgub dan Pilpres, akan bermunculan sosok-sosok yang piawai yang siap mengemban amanah rakyat.

Khususnya Dapil V yang meliputi Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat sosok milenial yang mulai bermunculan dan siap mengemban amanah masyarakat dalam membangun daerahnya menjadi lebih baik.

Salah satunya Abdul Rahim, ST yang siap bertarung sebagai Bakal Calon anggota Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Abdul Rahim merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara, dengan niat tulus ikhlas mencoba untuk masuk dalam dunia politik, selain atas motivasi keluarga tentunya tak lepas pula dari dukungan masyarakat yang mengusungknya untuk ikut bertarung

Ia mengatakan, tekatnya bulat terjun ke dunia politik tidak lain adalah turut membangun daerah, di Dapil V yakni Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Dengan niat tulus dan ikhlas ia berharap, mendapat dukungan penuh dari masyarakat serta akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, tidak berani memberikan janji namun in shaa Allah akan memegang teguh amanah yang diberikan.

“InShaa Allah saya siap Maju di Pileg 2024, mohon doa dan dukungan masyarakat, dengan niat ikhlas dan Bissmillah saya sudah siap untuk maju” tutur Abdul Rahim.

Mohon ke ikhlasan dan dukungan dari masyarakat untuk pertarungan di Pileg 2024, perjuangan masih terus berlanjut untuk pembangunan, kata Bram begitu beliau akrab disapa.

Terlahir dari keluarga yang cukup, Abdul Rahim selalu bersyukur atas apa yang diperolehnya, keteguhan dan keuletan dalam berusaha membawanya menjadi seorang pengusaha.

Dalam memasuki tahun politik banyak hal yang akan ditemui masyarakat, mulai dari money politik, janji politik dan lain sebagainya menjadi senjata untuk memberebutkan suara terbanyak.

Tentunya harapan dari masyarakat pada tahun politik 2024 ini hal-hal tersebut terhindarkan, jika Bacaleg berjanji maka saat duduk akan terealisasi apa yang menjadi janjinya.

Saat ini kaum milenial pun sudah bijak dalam memilih, siapa yang amanah dalam menjalankan amanah yang diberikan.

Perlu diingat, pilihan kita akan menentukan pembangunan daerah yang berkelanjutan menjadi lebih baik, untuk itu bijaklah dalam memilih.

Abdul Rahim siap maju pada Pileg 2024, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), semoga Amanah dan terus menangis tertawa bersama Rakyat serta mampu mengarusutamakan nawacita masyarakat tana dan tau Samawa. (Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top