Ini Pesan Umi Berlian Calon Anggota DPD RI Dapil NTB

JejakNTB.com | Siapa yang tak kenal Hj Nurhaidah H. Sarujin Calon Anggota DPD RI Dapil NTB yang akan berkompetisi di Pilkada 2024 memperebutkan kursi Senator RI untuk periode 2024 – 2029. Saat dihubungi,  Senin (20/3), wanita yang akrab dipanggil umi berlian justru meremaining,  mengemukakan pentingnya menjaga merawat komitmen serta bersikap optimisme.

Wanita yang terobsesi mengangkat harkat dan martabat perempuan ini ingin menjadikan momentum 2024 sebagai room for legacy.

” Saya maju untuk berdedikasi mengabdi meng inspirasi agar komunitas setara dan menjadikan trust rakyat untuk berjuang bersama sama dengan jabatan anggota DPD RI melainkan ingin memindset  agar potensi SDM kit benar-benar setara dan unggul,” ucapnya.

Wanita asli Sape Sari ini adalah perempuan masa kini yang berobsesi menciptakan lapangan kerja baru bukan pengangguran baru

” Setiap tahun selalu ada wisuda dan habis itu anak anak kita dan adik adik kita menganggur, nah melihat fenomena ini saya sedih dan memutuskan untuk maju karena kebijakan publik itu hanya bisa dibicarakan diruangnya bukan dijalanan,” terang Umi Berlian.

Bagi Umi Berlian ini merupakan momentum bagi kita untuk menyamakan dan menyatukan visi sebab entitas yang saling bertolak belakang akan kurang efektif menjemput perubahan.

” Niatlah dengan sungguh sungguh Bekerjalah dengan hati dan iringilah dengan doa. Ikhtiar terus ada dan hindari pesimistis,” ucap Umi Nur.

Hj Nurhaidah H Sarudjin oleh Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Barat dinyatakan sangat memenuhi syarat dan sah sebagai Calon DPD RI Dapil Nusa Tenggara Barat sesuai administrasi  KPU NTB,

” Mari kita bangun terus komitmen, memacu adrenalin dengan rasa optimisme, saling menguatkan satu sama lainnya dan teruslah berdoa serta merawat harmonisasi dengan konstituen,” tambahnya.

Kiprahnya di Ibu Kota Jakarta sudah tidak diragukan lagi. Umi Nur saat ini dipercaya untuk menjadi Bendahara BMMB Jabodetabek dan Kerukunan Paguyuban Bima lainnya.

Jiwa sosial dan dermawannya yang tinggi membuat Hj Nurhaidah sangat dikenal di komunitas dan entitasnya.

Salah seorang warga Jakarta Timur, Nimran Abdurrahman menilai sosok Umi Nur sangat cocok untuk mewakili NTB duduk di pusat.

” Beliau punya legacy dan bisa bergaul serta komunikasi dengan siapapun jadinya enggak susah karena tipikal dan karakternya sangat baik beda dengan lain yang lalu lalu kebanyakan setelah mendapatkan bendera lalu lupa daratan namun bagi saya umi nur tidak demikian,” kata Nimran.

Senada dengan Nimran, Nuraini pun sama menilai saatnya keluarga besar Bima Dompu Sumbawa baik yang berada di Jabodetabek maupun di Pulau Lombok dan Sumbawa memikirkan hal ini.

” Ini momentum yang sangat tepat untuk menaikkan Hj Nurhaidah ke singgasana kekuasaan. Saat nya putri asli Bima menjadi anggota DPD dan mari kita bersatu,” ajaknya. (red)

 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top