Wakil Bupati Sumbawa Terima Api Porprov XI, Berikut Cuplikannya! 

Wakil Bupati Sumbawa Terima Api Porprov XI, Berikut Cuplikannya!

Sumbawa -Selain pelepasan atlet Porprov asal Kabupaten Sumbawa. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan serah terima obor Porprov NTB ke XI, dari Wakil Ketua II KONI NTB, Husnanidiaty Nurdin, dan diterima oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany. “Tim obor Porprov NTB ikut serta menggelorakan semangat dari masyarakat olahraga dan masyarakat Kabupaten Sumbawa,” kata Eni – sapaan akrab Wakil Ketua KONI NTB.


Dengan pelepasan atlet dan penyerahan obor ini, diharapkan masyarakat Sumbawa mendoakan pelaksanaan Porprov bisa tercapai dan terlaksana dengan sukses.

“Tujuan api obor lebih untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Dengan olahraga, persatuan dan kesatuan bisa kokoh,” terangnya.

Sementara Wabup Sumbawa Dewi Noviany menyatakan, dengan adanya penyerahan obor ini diharap bisa menggelorakan dan membangkitkan prestasi Sumbawa gemilang pada Porprov XI. Bahkan diharap pula, Kabupaten Sumbawa yang menjadi pemenangnya. “Atas nama Pemerintah dan masyarakat, semoga dengan kerjakeras dan semangat, kita bisa menjadi juara. Tetap jaga nama baik kabupaten Sumbawa, dan tetap jaga sportivitas,” pungkasnya.(Ruf)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top