Sejumlah Pejabat di Sumbawa kembali Dilantik Mahmud Abdullah, Berikut Daftarnya!

JejakNTB.com | Gerbong Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji pejabat Administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2023 kembali ditarik Selasa, (14/2/2023) sejumlah ASN kembali dikukuhkan Bupati Mahmud Abdullah sebagai upaya penyegaran organisasi yang dipimpinnya.

Bertempat di lantai III Kantor Bupati Sumbawa acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa tahun 2023 yang dihadiri oleh Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah, Seketaris Daerah Sumbawa – Drs. H. Hasan Basri MM, Para Asisten, Kabag, Staf Ahli Bupati, dan OPD Terkait.

Sebanyak 7 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas telah dilantik oleh Bupati Sumbawa.

Berikut data sejumlah pejabat yang dilantik yang berhasil dihimpun media ini,

Dalam Sambutanya Bupati Sumbawa menyampaikan, pada setiap kesempatan mutasi saya selalu mengatakan bahwa mutasi bagi aparatur sipil negara adalah bagian dari upaya mewujudkan reformasi birokrasi, sekaligus sebagai upaya dinamisasi atau penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi.

Ini berarti akan terbuka peluang bagi para ASN untuk dipromosi ke jenjang eselon yang lebih tinggi, dan saya sangat mendukung mekanisme ini sebagai suatu proses regenerasi kepemimpinan yang alamiah, yang prosedural, yang tentunya akan memberikan suntikan spirit ide dan gagasan-gagasan segar untuk melahirkan performa biokrat yang bermutu.

Mutasi yang kita gelar hari ini juga merupakan salah satu wujud ikhtiar kami untuk meningkatkan akselerasi birokrasi dalam mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan demikian dengan mutasi atau penataan personil ini akan terus kami lakukan selama kebutuhan dan kondisi organisasi menghendakinya.

Untuk itu saya mengajak saudara sekalian agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab Tunjukkan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tunjukkan pula bahwa saudara sekalian memang benar-benar layak dan pantas mengemban Amanah, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua sehingga dapat terus menjalankan tugas untuk membangun tanah Samawa yang kita cintai ini,”tutupnya.(Ruf)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top