Bejat, Pria Di Bima Cabuli Bocah Anak Majikan Tempatnya Bekerja

Kota Bima, JejakNtb.Com,- Biadab, Mungkin ini kata yang pantas atas tindakan terduga pelaku yang sama sekali tidak manusiawi Sebagai seorang pekerja dengan teganya diduga telah mencabuli anak majikannya sendiri yang baru berumur lima tahun. 10/4/2022

MH alias Skile (26) Buruh Asal Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Lantaran karena diduga telah mencabuli bocah mungil yang tak lain anak majikan sendiri tempatnya bekerja.

Kapolres Bima Kota AKBP. Henry Novika Chandra, S.I.K Melalui Kapolsek Sape KOMPOL Muslih dikonfirmasi wartawan jejakntb.com siang tadi, Membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku. Benar terduga pelaku telah kami tangkap, Saat ini telah kami amankan di Mako Polsek Sape.

MH ditangkap Tim Opsnal Polsek Sape dibawah kendali langsung Kanit Reskrim Polres Bima Kota IPDA. Kunto T. Prakoso, Sabtu (9/4) malam tadi, Setelah dilaporkan oleh orang tua korban.

“Terduga pelaku telah ditangkap, MH ditangkap dikediamannya tanpa melawan dan telah diamankan di Mako Polsek Sape,” Ungkap IPTU Jufrin Kasi Humas Polres Bima Kota mengutip informasi dari KOMPOL Muslih Kapolsek Sape Bima.

Sebagai informasi, Aksi bejat pelaku terbongkar, Lantaran korban menangis dan mengeluhkan sakit pada kemaluannya tesebut, Mencermati hal itu orang tua korban bertanya dan langsung di jawab oleh korban diganggu (diduga dicabuli pelaku MH red,-)

“Saat ditanya, Korban menjawab di ganggu pelaku dan orang tuanya kemudian melaporkan perihal yang menimpa anaknya tersebut ke Polsek Sape,” Tandas Kapolsek.

Atas Laporan yang masuk tersebut, Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polres Bima Kota IPDA Kunto T. Prakoso bersama anggota langsung mencari keberadaannya pelaku.

“Dengan waktu yang tidak lama, Akhirnya pelaku berhasil di tangkap dan kemudian langsung diamankan di Mako Polsek Sape, Agar memastikan tindak lanjut penanganan dari kasus ini tersangka dan barang buktinya. Langsung kami limpahkan penanganannya ke unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,” Pungkas Kapolsek Sape. (UR).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top