Ini kata Ketua Perpani Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin terhadap Penyelenggaraan Kejurda Panahan NTB 2021

Oleh             | RED

Editor          | Elshabir

 

JEJAK.COM,- Kejuaraan Daerah Panahan Tingkat Provinsi NTB yang digelar sejak Kamis 16 Desember lalu dan berakhir Ahad 19 Desember 2021 berlangsung sukses dan lancar, Harapan dari Ketua Pengprov Perpani NTB untuk melahirkan atlit yang berprestasi dan berkualitas semakin nampak, karena Ahad Siang menjelang Sore telah diketahui atlit yang berhasil menjadi Juara pada setiap event perlombaan. Demikian kata Ketua Perpani Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin SE.MSi kepada media ini Ahad Malam (19/12)

Cinta Sakinah Rizkillah 
atlit panahan Sumbawa 
saat menerima medali 
juara 1 Skoring 
Kejurda Tingkat Provinsi NTB 2021

 

“Sebelumnya kami sampaikan terima kasih kepada Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa terkhusus Ketua KONI Sumbawa dan juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa atas supporting dan Pembinaan yang dilakukan terhadap semua Cabor di Kabupaten Sumbawa terkhusus Cabor Panahan. Hari ini kita merasakan dampak positif dari atmosfer motivasi yang kuat dari KONI, yaitu dengan masuk dalam juara umum II dan Juara Umum III meraih medali terbanyak dalam Kejuaraan Daerah Panahan Tingkat Propinsi yang di selenggarakan di KSB.

Adapun perolehan dari hasil Kejurda Panahan se propinsi NTB pada babak Final Aduan Kabupaten Sumbawa berhasil meraih emas sebanyak 4 buah ( Nomor), Perak sebanyak 7 buah (nomor) dan Perunggu sebanyak 11 buah (nomor) dari 16 Nomor lomba sehingga Kabupaten Sumbawa cukup mewarnai perolehan medali diatas podium Juara. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita Kabupaten Sumbawa, mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa melalui Club- Club yang ada dibawah Perpani Kabupaten Sumbawa. Jumlah Medali yang diraih ini juga bertambah setelah panitia juga memberikan medali untuk peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi pertama, kedua dan ketiga pada tahapan kualifikasi skoring dan eliminasi sehingga akumulasi diketiga tahapan tersebut Sumbawa meraih lebih banyak medali dan menjadi unggulan ke dua dan Ketiga untuk peraihan medali Club.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung kami melihat panitia telah bekeja secara maksimal dan sukses menggelar acara tersebut. Hal ini mebjadi perhatian dan contoh bagi Kami di Daerah dalam pelaksanaan event dengan kelas yang serupa atau lebih tinggi lagi. Pungkas Abe

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top