Ketua DPRD Sumbawa Sambangi Korban kebakaran di Kelurahan Brang Biji Sumbawa Besar

Berita Nasional 

Oleh.    Abdul Ma'ruf Rahmat 

Editor.  Elshabir Algura 

JEJAK.COM,-Kebakaran besar yang terjadi pada hari Jumat pagi 29 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 Wita lalu, menyebabkan 2 rumah terbakar habis oleh amukan si jago merah, kejadian ini terjadi tepatnya di RT 3 RW 3 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa dan langsung mengundang empati dan perhatian banyak kalangan termasuk pagi ini ketua DPRD kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, yang secara langsung berkunjung menyambangi korban kebakaran dan keluarganya sambil memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tali asih.

Kepada para warga yang menjadi korban Bang Rafiq menyampaikan rasa iba dan spirit untuk bersabar dalam menghadapi musibah,

” kejadian ini merupakan musibah sekaligus ujian dan dibutuhkan kesabaran dalam menghadapinya. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala mengganti dengan yang lebih baik” ucap Abdul Rafiq”

Kepada media ini Bang Rafiq menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bersama dengan instansi terkait diharapkan dapat segera memberikan bantuan.

“Tolong kepada Pemerintah Daerah baik itu BPBD, Dinas Sosial untuk mencurahkan perhatiannya kalau bisa segera dibangun rumahnya sebagaimana daerah-daerah lain yang menghadapi musibah. Harapnya.

“Adapun data pemilik rumah yang terbakar adalah atas nama Netty sukriati & Misrai suaminya, Jarwanto dan Agustiono. Ada 3 Kepala Keluarga yang menjadi korban” Bebernya

“Mari kita semua warga yang memiliki keluasan rezeki untuk membantu meringankan beban saudara kita” tutup Bang Rafik.
.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top