Rakyat Jerowaru – Keruak Siap Antarkan Duet H.Iron – H.Edwin hingga Dilantik !

LOMBOK TIMUR,  JEJAKNTB | Rakyat Jerowaru – Keruak Siap Antarkan Duet H.Iron – H.Edwin hingga Dilantik, penegasan itu terungkap dari kekompakan dan kebersamaan yang terbangun sebelum acara deklarasi dimulai, acara diawali dengan pembacaan Al-Qur’anulkarim oleh Al Ustadz Syarifuddin. Bacaan ini dimaksudkan untuk memperoleh keberkahan dan ridho dari Allah SWT selama perjuangan. Acara ini berlangsung pada Sabtu, (6/7).

Selanjutnya, seluruh tim relawan berdiri dengan penuh semangat dan khidmat menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Kelompok tim relawan dari Keruak – Jerowaru secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada mantan Wakil Bupati H. Khairul Warisin periode 2013 – 2018 dan H. Edwin Wijaya untuk menghadapi Pilkada Lombok Timur 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024.

Deklarasi ini menjadi momen bersejarah bagi ribuan relawan yang menginginkan H. Iron menjadi Bupati Lombok Timur dengan simpul LOMBOK TIMUR SMART. Acara ini tidak hanya dihadiri ribuan relawan IRON – EDWIN simpul LOMBOK TIMUR SMART, tetapi juga beberapa Tim Konsolidasi Kabupaten H.Iron – H.Edwin Kabupaten Lombok Timur, Gus Murjoko Dan Mas Prayitno, Dan Kawan – Kawan, serta Ketua Litbang H.Iron Dan H.Edwin, Gema Akhmad Muzakir , serta mantan Bupati Lombok Timur periode 2003 – 2008, H.Sahdan.

Deklarasi dipimpin langsung oleh H. Edwin Wijaya sebagai Calon Wakil Bupati dengan dukungan penuh dari ribuan relawan mitra IRON – EDWIN yang bersemangat, tulus, dan ikhlas. Dukungan ini didasarkan pada harapan dan pertimbangan untuk membawa kemajuan bagi Lombok Timur.

Jumlah tim relawan mitra IRON – EDWIN dari berbagai elemen yang dikukuhkan adalah sebanyak 312 orang.

H. Iron dan H. Edwin mengimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas sebagai abdi negara dan tidak terlibat atau hadir dalam kegiatan ini sesuai aturan yang berlaku. “Tegasnya di Sakra dan Jerowaru saat menggelar deklarasi dengan seluruh tim relawan. Ia juga berpesan kepada relawan agar tetap menjaga soliditas, berjuang bersama, merangkul semua elemen masyarakat, dan tidak ragu untuk berjuang. Kita menang… menang… menang untuk Lombok Timur 2024,” ujarnya.

Relawan IRON – EDWIN simpul LOMBOK TIMUR SMART dari Keruak – Jerowaru dengan motivasi dan semangat juang yang kuat mendukung penuh dengan cara yang positif serta sesuai peraturan yang berlaku. “SIAPA KITA? IRON – EDWIN, MENANG… MENANG… MENANG!” seru mereka.

Tim relawan pemenangan alumni A82 bersatu dan siap memenangkan IRON – EDWIN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 2024 sesuai visi dan misinya, LOMBOK TIMUR SMART. “Karena keduanya adalah dua putra terbaik Lombok Timur,” ujar salah seorang alumni A82.

Ketua Koordinator 5 Wilayah Lombok Selatan, Joyo Supeno, menyampaikan laporan secara langsung di depan para tim relawan mitra IRON – EDWIN.

Calon Bupati Lombok Timur, H. Khairul Warisin, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas antusiasme masyarakat Keruak – Jerowaru yang memberikan doa dan dukungan penuh kepada IRON – EDWIN dalam ikhtiar mereka menatap Pilbup Lotim 2024.

“Tokoh Lombok Selatan, H. Muhaimin, bersama tokoh lainnya, berkomitmen untuk berjuang bersama demi mengantarkan IRON – EDWIN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim 2024. Ini adalah paket pasangan yang komplit dan sangat lengkap,” ujar H. Muhaimin.

 

Pewarta.    Sarwin

Editor.        Nukman

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top