DPD PDI Perjuangan Se- Indonesia Rapatkan Barisan Jelang Pileg & Pilpres

Gambar adalah ilustrasi

 

Jejakinfo.Jakarta| Waktu terus berjalan dan tidak terasa Pemilu baik Pileg maupun pilres tinggal menghitung hari, efektifnya lebih kurang 3 bulan. Sejumlah parpol kini tengah sibuk dan fokus untuk memenangkan kontestasi sekali dalam lima tahun. Tak terkecuali termasuk Partai Besar dengan nomor urut 3 Partai PDI Perjuangan.

DPP PDI Perjuangan hari ini mengundang Pengurus DPD Se Indonesia untuk hadir di Jakarta, informasi yang dihimpun media Partai PDI Perjuangan menggelar Rakor yang digelar selama dua hari pada hari rabu hingga Kamis (26-27/10-2023) . Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh DPD PDI Perjuangan se Indonesia.

Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung petinggi partai dan turut serta pengurus teras partai minimal jajaran dan ellite DPD Se Indonesia. Dan dilaksanakan di Jakarta sebagai demarkasi DPP yang representatif.

Banyak hal yang dibahas dan dibicarakan bersama guna menentukan arah pergerakan menuju kemenangan utuh dan total pada pilpres maupun pileg 2024 dengan berbasiskan data.(*)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top